WELCOME to All_WE's BLOG

3.11.2014

Teknologi Terbaru Acer Iconia W4

acer-iconia-w4-launch-india-635.jpg                Hai sobat blogger, ketemu lagi nih sama saya, sudah cukup lama juga saya tidak meluangkan waktu untuk membuat artikel di blog saya, akhirnya saya dapat meluangkan sedikit waktu saya untuk membuat suatu artikel di blog ini. Kali ini saya akan membahas tentang suatu teknologi yang baru, dimana teknologi ini sangat simpel namun sangat canggih pula. Itulah Acer Iconia W4, Acer Iconia W4 adalah Tablet windows 8 terbaru yang telah dikeluarkan oleh Acer. Tablet ini berukuran 8 inchi dengan cpu Quad core Intel atom 1,8 GHZ.  Bisa dibayangkan suatu tablet yang menggunakan processor yang sangat cepat namun dengan daya yang hemat dapat membantu kita dalam menyelesaikan tugas-tugas manusia, apalagi untuk seorang pelajar. Dalam kehudupan saya sehari-hari, untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah, saya memerlukan suatu teknologi yang simpel, elegan, mudah dibawa, namun memiliki fitur yang berlimpah. Sulit sekali mencari teknologi yang memiliki 4 hal itu, namun Acer telah membuat saya heran, mengapa? Karena acer mampu membuat 4 hal yang menurut saya sangat sulit untuk mewujudkannya, yaitu Acer Iconia W4.


Bekerja dengan Iconia W4                Acer Iconia W4 ini tidak hanya optimal digunakan oleh seorang pelajar, namun dapat juga digunakan oleh bussines man/woman, selain dapat digunakan untuk melakukan tugas sehari-hari, Acer Iconia W4 juga dapat digunaka oleh orang yang gemar bermain Game. Hal tersebut dapat terjadi karena Acer Iconia W4 ini memiliki spesifikasi yang canggih dan luar biasa, yaitu memiliki processor intel atom quad core 1,8 ghz, memiliki Ram DDR3 sebesar 2 gb, memiliki vga Intel HD Graphics 64 mb. Bayangkan hal tersebut disatukan kedalam satu teknologi yang berukuran 8 Inch dengan layar yang menggunakan teknologi IPS dan Zero Air Gap yang beratnya hanya 415 gram, bukankah itu hal yang sangat luar biasa? Tentu saja, apalagi Acer iconia W4 ini memiliki kamera belakang sebesar 5 Mega Pixel, jadi anda tidak akan melewatkan momen-momen yang berharga bagi anda.

            Acer Iconia W4 juga memiliki lisensi Microsoft Office Home and Student, dimana itu dapat memudahkan kita dalam membuat dokumen-dokumen tanpa harus terganggu dengan aktivasinya. Acer Iconia W4 juga memiliki Bluetooth keyboard + sleeve case yang sangat membantu kita dalam bekerja On-The-Go. Yang pasti Acer Iconia W4 ini sangat cocok untuk kehidupan kita, baik dalam hal multimedia, gaming, working, dan lain-lain. Anda juga dapat melihat spesifikasi lengkapnya secara langsung di www.acerid.com. Cukup sekian saja sobat blogger, semoga artikel ini bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar