WELCOME to All_WE's BLOG

8.28.2011

Program GPSP untuk symbian s60v5 atau touchscreen

Sobat kali ini saya mau posting tentang program GPSP!
GPSP ini gunanya untuk maen permaenan Game Boy, tapi sayang GPSP ini memerlukan Qt installer, Qt installernya masih belum menggunakan fitur suara! jadi pass maen nggak ada suaranya!!!
Langsung aja cara menginstallnya!!



  1. Kamu harus mendownload GPSP, Bios_GPSP dulu!! Klick disini untuk download GPSP,Bios_GPSP.
  2. Lalu, kamu download QT installernya, Klick Disini untuk download QT installernya
  3. Install dulu Qt installernya, klo GPSP dulu nanti GPSPnya nggak akan work\kerja
  4. klo pas install Qt installernya ada gangguan sertifikat, kalian harus sign dulu Qt installernya (Di rekomendasikan installnya di E:\memory karena ini butuh ruang 11 MB).
  5. Klo dah di install QT installernya baru diinstall GPSPnya, installnya lebih baik samakan di tempat kamu install Qt installernya!! Soalnya kalau tidak sama suka nggak work!!!
  6. klo udah kamu buka GPSPnya dan configure.Yang perlu di configure cuma tiga yaitu set rom (permainan) set bios dan set controls!
  7.   set controls kamu, klo d-padnya show aja, nah dah gitu, kamu klick run key config. Yang kiri,kanan,atas,bawah,select,start nggak usah soalnya udah ada saat maennya. Yang di config cuma A,B,L,R itu aja (direkomendasikan tombol hijau(telepon) itu A, tombol menu(tengah) B, L tombol volume up, R tombol foto, itu untuk hp nokia 5233,5230,dll. Tapi sebenarnya tersarah kamu sendiri mau kaya gimana!?
  8. klo udah semuanya tinggal klick continue, ..... enjoyy!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar